Naik Go-Jek Lagi di Banjarmasin

Sejak tanggal 19 sampai dengan 24 Oktober saya berada di Banjarmasin karena ada tugas dari kantor untuk mengurusi merger/pindahan.

Nah, pada hari Senin 23 Oktober saya meetup dengan bos Teknologi.info Bang Jimmy Ahyari di Warung Joe-Luck.

Pertemuan seperti ini biasa terjadi untuk membahas arah perjalanan Situs Berita Teknologi Informasi yang kami jalankan. Selain itu membahas dunia blog yang lagi trend.

Menuju tempat kami bertemu, saya ingin naik Go-Jek dari hotel. So, buka aplikasinya lalu saya cari driver untuk kesana. Dapatlah driver terdekat, lalu saya ditelpon disuruh untuk jalan sedikit Dari Fave Hotel ke warung sebelah kantor XL Banjarmasin. Katanya ga enak ada ojek pangkalan di depan hotel.

Terus saya diantarkan ke Joe-Luck, dalam perjalanan banyak yang saya bicarakan dengan driver. Seperti beliau adalah sebelumnya tukang ojek pangkalan. Dimana beliau “hijrah” untuk ke ojek online karena penghasilan yang lebih baik dan perkembangan teknologi.

Sang driver menurut saya paham dengan perubahan zaman yang serba online dan kepuasan pelanggan.

Perubahan zaman bagi driver ketika tetap bertahan dengan ojek pangkalan yang dimana sekarang masyarakat sudah memesan makanan hingga minta antarkan ke suatu tempat lewat online. Menurut driver, di Go-Jek pendapatan ada setiap harinya dimana lebih banyak dari Go-Food.

Kepuasan dari pelanggan bagi driver tercermin dimana memakai rompi berlogo Go-Jek. Saya iseng nanya apakah rompi itu dapat dari perusahaan Go-Jek? Ternyata rompi itu beli di Shopee, dan alasannya adalah tidak mau memakai terlalu lama jaket yang ada karena sering bau sehingga diprotes customer.

Sampai di Joe-Luck, saya membayar Rp 12.000 untuk perjalanan dari hotel.

Pulang dari Joe-Luck pun saya mencari driver Go-Jek ke hotel. Setelah dapat, saya meminta beliau untuk lewat dan singgah sebentar Di Kampung Melayu, Banjarmasin untuk beli jagung bakar kesukaan istri.

Menuju tempat tersebut sempat salah jalan karena driver mengira beli jagung bakar di siring sungai. Untungnya sempat saya arahkan kembali ke tujuan awal. Sampai di warung jagung bakar, saya minta beliau tunggu. Setelah itu berangkat lagi balik ke Fave Hotel.

Hai.. Tinggalkan Komentar Terbaik Kamu!