Betapa Senangnya Hati dengan Hadirnya Kalsel Book Fair 2017

Selama yang saya ketahui di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk pameran buku terbesar ada 2 yaitu Banjarbaru Book Fair dan Kalsel Book Fair. Awal mula book fair dicetus oleh Banjarbaru digawangi Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru, selanjutnya Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Selatan ikut menggelar dengan tajuk Kalsel Book Fair.

Bagi saya sebagai pencinta dan kolektor buku, hal ini menjadi surga. Dimana penerbit buku baik yang besar maupun kecil serta penerbit Nasional dan Lokal berhadir dalam sebuah ajang besar. Tidak hanya buku terbaru, namun menyediakan buku murah menjadi sebuah ketertarikan semua orang.

This slideshow requires JavaScript.

Ajang Kalsel Book Fair 2017 ini diselenggarakan dari tanggal 31 Maret hingga 9 April 2017 bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru. Selain menghadirkan pameran buku sebagai menu utamanya, juga menampilkan pameran kuliner untuk mendukung kamu supaya tidak kelaparan dan kehausan setelah memilih dan membeli buku. Termasuk juga hiburan seperti musik, tari, dan lain-lain.

Saya baru 2 kali berhadir kesana, pertama untuk melihat-lihat buku yang dijadikan target pembelian, baru yang kedua saya membeli buku tersebut. Semuanya itu di hari Kamis dan Jumat. Ada 3 buah buku yang saya beli semuanya berhubungan dengan entrepreneur dan pengembangan diri. Ketiga buku tersebut menghabiskan Rp 91.200. Berikut ini judul buku tersebut:

  • Creator.Inc oleh Arif Rahman dan Tim Redaksi Money&I
  • Delivering Happiness: Menciptakan Budaya Perusahaan yang Menyenangkan Ala Zappos.com oleh Tony Hsieh
  • Indiepreneur oleh Pandji Pragiwaksono
Kalsel Book Fair 2017, Book Fair, Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Buku yang saya beli, Creator Inc, Delivering Happiness, dan Indiepreneur

Alasan membeli buku ini berkaitan erat dengan keinginan saya untuk menambah ilmu di wirausaha. Creator.Inc memang buku baru tahun ini terbit tapi cocok bagi saya yang berusaha di industri kreatif. Indiepreneur yang dibuat komika Pandji Pragiwaksono ini merupakan incaran lama, pas di pameran ini mendapatkan harga murah akhirnya dibeli, dari buku ini saya ingin membuat karya tapi tetap idealis. Untuk Delivering Happiness merupakan pilihan random untuk yang dibeli karena tidak direncanakan, namun ketertarikannya karena membahas Zappos.

Nantinya ketiga buku tersebut akan saya bahas dan dibuatkan resensi di blog ini. Bagi teman-teman tunggu aja ya.

Hai.. Tinggalkan Komentar Terbaik Kamu!