Review WSL 1 : Mengenal Lebih dalam STIFIn dari Promotor

Seharusnya post tentang kegiatan WSL 1 ini lebih dulu dipublish daripada post tentang Kopdar TDA Banjarbaru. Karena acara ini saya ikuti seminggu sebelumnya yaitu pada Minggu, 9 April 2017 dengan tempat yang sama di Cafe Avenue, Banjarbaru.

Setelah saya mengikuti tes STIFIn lewat teman saya yang juga promotornya, Rahmadani. Saya pun ditawari untuk ikut pendalaman materi tentang STIFIn bagi pemula yang dinamakan Workshop STIFIn Level 1 (WSL 1). Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 9 April 2017 bertempat di Cafe Avenue, Banjarbaru dengan tiket Rp 350.000.

Workshop dimulai dari jam 8, namun saya baru bisa datang jam 9, terlambat sejam. Rahmadani memulai materi dengan pengenalan STIFIn beserta mesin kecerdasan dan personality genetik. Selanjutnya materi kedua dibawa Suratno yang meneruskan materi pertama. Saat materi ketiga dan keempat itu ada sesi tanya jawab yang saya ikuti.

WSL 1, STIFIn, Banjarbaru,
Rahmadani, promotor STIFIn menyampaikan materi

Saya sebagai Fe harus mencari pendukung dalam mencapai kesuksesan yaitu 4 orang Ii (Intuiting Introvert). Keempat orang tersebut berperan sebagai investor, coach/mentor, tangan kanan dan kompetitor/sparing. Saya pun diharuskan memilih fokus pada rating, dan laba akan mengikuti. Selain itu, promotor menyarankan cara berkomunikasi saya supaya terarah dengan bercerita.

Ada alasan bagi anda yang harus ikut WSL 1, yaitu pertama penyajian kegiatan secara fun, simpel, interaktif, dan aplikatif tidak hanya sekedar teori. Kedua, dengan STIFIN dapat menentukan potensi genetik dir dan anak. Ketiga, memahami cara belajar dan mengajar yang asyik bagi orang tua dan pengajar. Keempat, mengetahui cara bekerja nyaman dan meraih kesuksesan. Kelima, menemukan passion yang tepat bagi anda dalam berbisnis. Keenam, memahami karakter pasangan bagi yang berkeluarga. Dan ketujuh memahami cara komunikasi yang harmonis kepada semua orang.

Tidak hanya dapat ilmu yang keren dari promotor. Snack sebanyak 2 kali dan makan siang untuk peserta yang bisa dikonsumsi saat istirahat sebelum mulai sesi materi dan istirahat siang. Anda mendapatkan tes STIFIn, sertifikat hasil tes STIFIn, buku penjelasan hasil tes STIFIn, e-book STIFIn personality, e-book STIFIn Palugada, dan sertifikat WSL 1.

Hai.. Tinggalkan Komentar Terbaik Kamu!