Akhirnya Menemukan Cover Bag Eiger

IqbalAlghifari.my.id – Saya merupakan penggemar produk Eiger sejak kuliah. Awalnya saya suka produk tas baik tas punggung maupun selempang. Saya selalu menggunakan kedua tas tersebut atau salah satunya ketika melakukan kegiatan. Memang produk Eiger ini dikenal dengan kualitas tahan lamanya. Saat saya membeli tas punggung baru setahun yang lalu, tas tersebut tidak termasuk cover bag sehingga membelinya terpisah. Tetapi pada saat itu, Eiger Store di Duta Mall Banjarmasin tidak mempunyai stoknya. Sehingga saya bersabar menggunakan cover bag yang lama yang sudah lepas bagian dalam kulitnya, kalau misalkan kena hujan tetap tembus.

Tanggal 23 Desember 2018, saya jalan-jalan ke Duta Mall Banjarmasin, toko yang selalu dikunjungi hanya untuk melihat produk atau membeli jika ada yang diminati yaitu Eiger. Saat itu di meja kasir di barisan depannya tertampang cover bag yang terbaru. Lalu saya cek ternyata tertinggal ukuran 30-35 Liter, tidak ada ukuran 20-25 Liter untuk tas saya gunakan. Saya tanya lagi kapan ada stoknya kepada pegawainya, ternyata diberi tahu kalo di Q-Mall Banjarbaru baru buka toko Eiger.

Esok hari tanggal 24 Desember 2018, berlanjut perjalanan ke Q-Mall Banjarbaru. Ternyata toko Eiger itu menggantikan toko sebelumnya yaitu Bodypack yang masih satu perusahaan Eiger Group. Di meja kasir tersebut tepat di rak depannya ada yang saya cari yaitu cover bag ukuran 20-25 Liter. Saya beli cover bag warna hitam itu dengan diskon Rp 10.000 dari harganya Rp 100.000, sedangkan untuk cover bag ukuran 30-35 Liter itu dijual harga Rp 110.000.

Saat itu juga saya tawarin cover bag Eiger via WhatsApp ke teman saya di Kandangan si Mahdi Anshari. Saya fotokan stoknya dan dia minta belikan 2 cover bag yang ukuran 20-25 Liter dan 30-35 Liter masing-masing 1 buah. Ini saya belikan cover bagnya esok hari tanggal 25 Desember 2018, dengan dapat potongan diskon masing-masing Rp 10.000.

Cover bag Eiger ini merupakan penantian lama karena saya sempat mencari saat perjalan di Yogyakarta dan Surabaya. Akhirnya bisa juga menggunakan cover bag baru.

Bagi kalian yang domisili Kalimantan Selatan, untuk toko Eiger resmi bisa datang ke Duta Mall Banjarmasin dan Q-Mall Banjarbaru.

Alamat Eiger Store di Kalimantan Selatan.

Duta Mall Banjarmasin : Jl. Ahmad Yani KM. 2 Banjarmasin, Duta Mall, Lt. Dasar Blok A05 & A06

Q-Mall Banjarbaru : Jl. Ahmad Yani KM. 36 Banjarbaru, Lt. UpperGround (UG) Blok 11

Hai.. Tinggalkan Komentar Terbaik Kamu!