Beli Buku Murah di Bazar Buku Barabai 2019

IqbalAlghifari.my.id – Bulan Desember di penghujung akhir tahun 2019, di Kota Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) sedang ramai dan semarak dengan berbagai acara terutama kaitan Hari Jadi Kabupaten yang berada di tengah daerah hulu (dikenal istilah Pahuluan) Provinsi Kalimantan Selatan.

Kabupaten HST akan memperingati hari jadinya tepat tanggal 24 Desember 2019 dengan usia 60 tahun. Acara yang akan digelar salah satunya adalah pameran produk atau dikenal Barabai Expo. Memang event ini baru tanggal 18 Desember 2019 dimulai. Tapi, saya akan membahas kegiatan lain yang menurut ku adalah pendamping event hari jadi kabupaten.

Bazar Buku Murah Barabai 2019 adalah salah satu event yang diadakan dari tanggal 6 sampai 15 Desember 2019 di Gedung Balai Rakyat Barabai. Acara yang diadakan oleh penerbit @cangkirpustaka menghadirkan 5.000 judul buku, mulai dari buku tema anak, komik, agama, novel, pelajaran, ujian nasional, seleksi perguruan tinggi, sosial, politik, hokum dan masih banyak lagi.

Pameran buku yang dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam ini, menawarkan buku harga murah dan diskon. Bagi kalian yang penasaran dengan suasana bazar buku ini, berikut galeri fotonya :

This slideshow requires JavaScript.

Buku yang saya beli di bazar ini cuma 2 yaitu buku berjudul “Banjir Uang dengan Bisnis Event Organizer dan Wedding Organizer” dengan harga Rp 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah) dan “Raup Untung Besar dari Bisnis Kecantikan” dengan harga Rp 15.000 (Lima Belas Ribu Rupiah). Saat membeli buku saya juga mendapatkan gratis sebuah penanda buku yang unik yang kata kasir didapatkan dari BPS Kab. HST yang mempromosikan event tahun 2020 yaitu Sensus Penduduk.

Buku Banjir Uang dengan Bisnis Event Organizer dan Wedding Organizer dan Buku Raup Untung Besar dari Bisnis Kecantikan
Buku Banjir Uang dengan Bisnis Event Organizer dan Wedding Organizer dan Buku Raup Untung Besar dari Bisnis Kecantikan

Mengapa beli kedua buku tersebut? Untuk buku “Banjir Uang dengan Bisnis Event Organizer dan Wedding Organizer” karena saya dibawa join untuk jalankan bisnis yang salah satu bidangnya adalah Event Organizer (EO) dengan nama usaha yaitu Networker.id.

Sedangkan untuk buku “Raup Untung Besar dari Bisnis Kecantikan”, saya belinya pada saat itu untuk sebagai bahan menulis artikel di blog-blog nantinya. Apakah akan bikin usaha di bidang kecantikan sehabis baca buku? Hmm, mana tahu yakan kedepannya, hehehe.

Hai.. Tinggalkan Komentar Terbaik Kamu!